RSS
Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)

Jumat, 26 Maret 2010

I Wanna Have your Babies





Have you seen the video above.Gimana? cute kan? Video di atas adalah video upcoming movie, Babies. It's like gonnabe the cutest movie ever. I mean who can deny that babies are definetely the cutest thing in the world after Alay? Film Babies sendiri adalah fim dokumenter yang bercerita tentang kehidupan 4 bayi dari 4 belahan dunia yang berbeda; Mongolia, Namibia, Tokyo,San Fransisco. Mungkin 20 tahun lagi mereka akan membuat sekuel film ini dengan judul Babes, yang mengikuti kehidupan 4 hotbabe di belahan dunia yang berbeda, "Saritem, Dolly, Uzbekh, dan Taman Lawang". But yeah, mungkin 20 tahun ke depan gw akan mengalami men-menopause, so the secuel would be useless for me. Jadi gw ga excited menunggu yang 20 tahun itu, gw lebih excited nunggu yang 2 bulan ini. Babies will be released in May 2010.

Kalo kita inget, agak jarang sekali film bertema bayi sekarang ini. Yang gw inget mungkin the cute Baby's Day Out. Yang sangat2 cute dan tidak membosankan walau ditonton berulang-ulang. Terus yang gw inget lagi adalah Baby Geniuses. Film yang bercerita tentang bayi-bayi jenius yang bisa berbicara. Film ini cukup mengerikan. Membuat bayi terlihat seperti monster kecil titisan setan yang instead of cute,malah membuat gw pengen menghajar mereka dengan tabung pemadam kebakaran.

Oh..i write nonsense. Yang jelas, i can't wait for this movie. Mudah-mudahan bakal dirilis juga di Indonesia.....soon.

3 komentar:

Ersa mengatakan...

waw, kayaknya bagus nih id filmnya, ato pas gede mereka bikin film bokep " How Do I created by mom and dad " hahaha.

penasaran

PNS mengatakan...

hahahaha..tp males ah..ntar pemerannya cuma sperma dan ovum yang bisa berbicara

Movie Review mengatakan...

Hi2 salam kenal... sadis banget, bayinya mau dipukulin.. tadi pagi g baru aja nonton babies days out.. kwkwkw.. mampir2 ya

Review Film