RSS
Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)

Minggu, 01 Maret 2009

Valkyrie



sutradara : Bryan Singer
Pelakon : Tom Cruise, Kenneth Branagh, dkk

sinopsis :

based on true event....berkisah tentang sekelompok orang (yg notabene militer di Nazi juga) yang berencana membunuh Hitler....Tom Cruise jadi Kolonel Claus Van Stauffenberg...pemimpin rencana pembunuhan tersebut.....Valkyrie (bahasa jermannya : Walkure) adalah nama operasinya.....

"Kalo ada yang lebih baguser...ngapain yang lebih mahaler...HITler!" *Becky Tumewu mode on*...gitu kira-kira tag-line film ini.....


Sexy Said :

gw udah nunggu-nunggu film ini sejak mens pertama gw...which is bulan lalu....*keluarnya dari kuping bo'*....karena gw pikir, pastilah film ini bakal mengharukan dan seru sekali....

di majalah film langganan gw *bukan..bukan Warta Kota*...ada bahasan khusus tentang film ini....lengkap dengan biografi anggota-anggota kelompok pembunuh tersebut....lengkap dengan foto aslinya...

dan pas nonton film ini....gw harap gw bawa majalah tersebut....biar gw lebih ngerti.....kayanya pembahasan di majalah tersebut lebih jelas daripada filmnya.....

tentu saja secara teknis (sah...sok banget) film ini bagus....art-nya....visual effect and debra and debre...tapi gimana ya....kayanya unsur "emosional"nya lupa ditaburkan sama sutradaranya ke film (*plak!! tampar gw karena udah sok berani mengkritik Bryan Singer!).....harusnya kan kita bersimpati sekali sama usaha orang-orang ini buat ngebunuh Hitler....kita bersimpati sekali sama orang-orang yang berani ngambil resiko kehilangan nyawa karena mereka udah muak sama kekejaman Hitler....but guess what? im not....

pas terakhir ternyata rencana pembunuhan mereka gagal (ga ngerti kenapa si Hitler ini ga mati, padahal udah kena bom,mungkin dia belajar debus di Cianjur), mereka dihukum mati....dan ya udah.....mati aja gitu.....selesai.....gw ga merinding disko gimana gitu....ga nangis-nangis sesenggukan sambil kipas-kipas mata kaya Paris Hilton....ga meluk mbak-mbak sebelah gw sambil nangis merintih-rintih kenikmatan di pangkuannya......

kenapa ya? kayanya sih penokohannya ya yang kurang dalem...kurang jelas, ini siapa...itu siapa...kenapa mereka pengen banget bunuh Hitler...jadi gw kurang simpati....atau karena gwnya aja emang hati batu?ah...ngga ah...gw aja nangis nonton Cinta Fitri *boong! sumpah boong!*


rating : satu ibu jari yang dikasih kumis model Jojon.....



"apaan tuu?"...kuis..dangduuut.....



Roid, your step father Tom Cruise tagged you in
a photo..


"mana?mana? sini aku liat muka kamu"
"ini Ma....hidungku tumbuh jerawat"
"makanya...pake dong Ferile...anti acne gel"


yang kiri Claus Van Stauffenberg yang asli...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

humm.. gw gak pertamax disana.. disini bisa lah.. PERTAMAX.. akhirnya.. huahuahua..

berarti pilem ini gak keren ya id??

okeh.. gw gak liat kalu gitu.. [nah lho.. dihajar sama sutradaranya lu udah membawa pengaruh buruk ke penonton] hihihihihi [cekikikan]

jadi pilem yg bagus apaan dunk bokir??

Anonim mengatakan...

gw udah nonton dong valkyrie.
iya emang penokohannya kurang tegas, diperburuk dengan muka2 tuwir yang mirip?

gw bingung yg ini fromm ya? yg ini yg mana ya?

gw pikir filemnya bakalan menegangkan... ternyata gitu doang...

=====================

asiiiikkk, akhirnya ada yang udah pernah gw tonton duluan sebelom review ini

hore horeeeee

lu emang gaul id, perbendaharaan filem lu update...

tapi kali ini
lu *menunjuk roid
kalah dari gw *menunjuk hidung sendiri
gw... *masih menujuk hidung sendiri
PALING GAWLL DI SINI!!!!! *menunjuk ke sekitar
ngerti lohhh? *snapping fingers